Merdeka!!!

Kira-kira begitulah teriakan yang diucapkan mahasiswa fe undip pada umumnya (dan anak-anak UPK pada khususnya^^). Pasalnya mulai hari sabtu tanggal 12 Mei kemarin kita dapet kiriman baru Speedy dengan 3 modem ADSL. Kecepatannya lumayan seeh, tapi paling tidak kita dah nggak "nebeng" lagi di "Ruang Data SIMAWEB", jadi situs-situs yang sering dikunjungi jadi ga diblokir lagi. Tapi tetep konsisten ama tanggung jawab yang diemban, kita bakalan tetep batesin situs-situs yang "..." tapi kali ini beda. Mahasiswa boleh minta situs yang diblok biar dibuka selama hal tersebut menunjang kegiatan akademik. Gitu ceritanya.

Terus tadi sore, Lab 1 yang khusus digunain buat Internet terpaksa tutup coz "kandang" tempat naruh server kotor banget. Jadi sekalian dibersihin dan benerin kabel data dari ruang dekan plus naruh server baru yang digunai buat internet yang baru aja dibuat Mas Panji. Dan aku merasa sangat menyesal juga melihat Mas Ade yang lagi kebagian jatah jaga Lab 1 diliatin banyak mahasiswa yang lagi ngeNet coz tiba-tiba koneksinya putus. Dia langsung masuk kantor dan bantu bersih-bersih coz pasti habis diancem sama mahasiswa-mahasiswa yang nuntut koneksi internetnya disambung lagi ^^(maaf mas).

Nah sekarang setelah bersih-bersih dan Internetnya Connect lagi, dan sampai tulisan ini di posting, aku masih di Lab 1 coz emang sekarang lagi kebagian jatah jaga.

 

1 komentar:

  1. Anonymous said,

    to gain something people must sacrifice something equal in value.

    thats the best to describe what i feel :-)

    on July 2, 2007 at 5:57 AM