3D Web Browser

Karena belum puas dengan Desktop 3D dari posting yang sebelumnya, saya terus mencari Software-software yang lebih bisa mempercantik desktop. Setelah lama-lama mencari, akhirnya dapat juga SphereXplorer. Tetapi saya baru mencoba program tersebut setelah dua hari karena saya lupa. ^^

Saya kira software 3D desktop sama seperti Yod'm 3D, ternyata SphereXplorer adalah web browser dengan tampilan 3D. Anda dapat melihat previewnya di bawah.

Aplikasi ini mendapatkan source internet option dari Internet Explorer Windows. Aplikasi ini juga membutuhkan program-program bawah ini terinstalasi terlebih dahulu.
1. Internet Explorer >=5.5
2. NET Framework 2.0

Tetapi sayang, saya program ini tidak bisa menjalankan link seperti untuk login ke email dan untuk googling. Entah belum ketemu atau emang tidak ada. ^^

Walaupun demikian, saya berharap ada software yang bisa membuat Desktop memiliki fitur-fitur seperti itu.

Link untuk mendownload Trialnya
http://www.spheresite.com/spherexplorer.html

Anda bisa mendapatkan cracknya di .... (cari saja di google) ^^
Tadi saya sudah download kok. Tapi lupa alamatnya.



Tampilan SphereXplorer

 

0 komentar: